News

2022-08-27
News

Perbedaan Hand Pallet Electric dengan Hand Pallet Manual

Hand pallet electric adalah model inovasi terbaru yang pengoperasiannya sangat mudah, Hand pallet electric sangat digunakan di perusahaan industri, pergudangan hingga pertokoan, mengingat proses penggeraknya itu sendiri telah memanfaatkan tenaga listrik secara modern. Hand pallet manual adalah alat dari material plat besi maupun plastik yang kokoh, mempunyai 2 buah garpu yang dijadikan sebagai bantalan beban.



Hand pallet manual menggunakan sistem operasi secara manual memakai tenaga manusia. Hand pallet manual adalah alat yang dirancang untuk mengangkut dan memindahkan beban benda di atas pallet plastik atau kayu dengan kapasitas berat atau daya angkat yang berbeda guna meringankan kerja dari operator sekaligus lebih menghemat waktu ketika memindahkan barang dari suatu lokasi ke lokasi yang lain. Adapun kegunaan dari hand pallet electric adalah dapat memindahkan atau mengangkut barang memakai hand pallet electric jugalebih efisien dan mudah serta tidak perlu menggunakan tenaga manusia cukup dengan menekan tombol yang tersedia.



Kegunaan dari hand pallet manual berbeda dari hand pallet electric, hand pallet manual biasanya digunakan untuk penggunaan memindahkan barang yang luas areanya tidak terlalu besar, sehingga masih bisa dijangkau dengan bantuan tenaga manusia. Selain itu, jenis hand pallet ini juga tersedia dalam berbagai kapasitas. Sehingga penggunaannya bisa disesuaikan dengan beban angkut yang dapat dioperasikan menggunakan jenis hand pallet ini.